Advertise
TOTAL MEMBERS:
42.227
TOTAL FOBLOGS:
91.779
TOTAL FRIENDSHIPS:
165.300
Searching:
Create Blog

Buat Cowok Yang Mo Merit - Kenali Ciri Ciri Calon Istri Pemalas

Navigation: Foblog Online » Lihat Semua Foblog » Forum » Lounge » Buat Cowok Yang Mo Merit - Kenali Ciri Ciri Calon Istri Pemalas
Published on 07 December 2013 06:46 by Contributor ForumComment
Category: Forum » Lounge528 Views 3406 Chars
Short URL: Print Buat Cowok Yang Mo Merit - Kenali Ciri Ciri Calon Istri Pemalas   PDF Buat Cowok Yang Mo Merit - Kenali Ciri Ciri Calon Istri Pemalas
 
  

Buat Cowok Yang Mo Merit - Kenali Ciri Ciri Calon Istri Pemalas





namanya pacaran, yang baik2xnya aja ditongolin, yg jeleknya diumpetin sebisa bisanya, ya gak? nah sial bagi mereka yang menganggap masa pacaran itu cuma buat hepi hepi aja, gak mau memprospek pasangannya, atau tidak menganggap serius masa pacaran itu sendiri. ketauan boroknya pas udah merit, ya udah telat lah.

pria emang kodratnya malas, liat aja singa jantan, yg nyari makan itu singa betina, yg jantan cuma tidur tiduran sama enjot enjotan sama selir selirnya. manusia juga sama. tapi jangan salah, wanita juga ada loh yg pemalas. seperti apa ciri ciri mereka? kenalilah cirinya sebelum terlanjur merit dan terlambat.

1) selama masa pacaran, si cowok lebih dominan mengejar-gejar si cewek secara membabi buta tanpa harga diri sama sekali, lebih terkesan mengemis cinta. nah ini bahaya gan, si cewek akan menganggap cowok lah yg membutuhkannya, cewek mau merit sama dia karena kasian, bukan karena cinta. akibatnya semua kerjaan cewek akan dilimpahkan ke cowok, seperti cuci gosok, antar jemput anak, dll dll

2) cewek yang suka emosian atau suka berantem, entah itu waktu masih sekolah atau udah gede sekalipun. ini bisa di korek dari masa pacaran, biasanya info ini datang dari kakak atau adiknya atau ortu nya sendiri. emosian mencerminkan kerdilnya kecerdasan. tipe cewek begini juga bahaya utk dijadikan calon istri dan cenderung menjadikan suami sebagai budak nya. why? karena suami udah tau istrinya emosian pas setelah merit (udah telat) dan daripada memicu pertengkaran, semua permintaan istri di turuti suami (serasa yg jadi kepala rumah tangga nya si istri aja). emosian = tidak cerdas, saking tidak cerdasnya sampai gak nyadar udah memperlakukan suami bak budak.

3) cewek yang suka iri sama apa yang dimiliki orang lain, dan berusaha memaksakan diri memilikinya walau besar pasak dari tiang. keliatannya OOT, padahal tidak gan. semuanya efek berantai. cewek yg punya sifat kayak gini juga rawan dijadikan calon istri karena kelak suami nya lah yang akan menderita, jadi budak yang terus diperah susu nya demi memenuhi ambisi istri nya. biasanya nanti disini terlihat suami kerja lebih keras (karena memang kodrat cowok nyari nafkah), istri jelas kontribusi nya tidak sebesar suami nya, dan di mata mereka berdua, istri akan terlihat pemalas dimata suami nya yg bisa nya cuma nyuruh nyuruh aja, ini semua karena besarnya tekanan istri demi memenuhi rasa iri nya itu.

4) keluarga calon istri (kakaknya, adiknya, ortunya) semuanya pengangguran. nah ini juga gawat gan, siap siap aja jika cowok yg merit sama cewek yg berasal dari keluarga kayak gini, untuk dijadikan sapi perah dan guess what, semua duit jerih payah suami akan lari ke keluarganya, itu udah pasti gan. makan hati yang ada. pada titik inilah para cowok yg terlanjur jadi suaminya akan merasakan jika merit seyogyanya tidak boleh didasarkan pada pertimbangan seks semata, tapi juga bibit bobot bebet pasangannya dan keluarganya (bener juga omongan ortu jaman dulu). dimana letak pemalas nya? yah coba aja anda bayangin diri anda di posisi cowok itu, pasti yg pertama terlintas di benak anda adalah, mereka semua pemalas, termasuk istri anda, benar kan?



Kata Kunci:



Dapatkan informasi terbaru dan menarik melalui media sosial PsikoMedia

PsikoMedia on Facebook:

 
PsikoMedia on Twitter:

 

Baca Juga
Foblog Psikologi :Foblog Lain-lain :


Facebook Comments





Kirim Komentar


Login first to leave a comment.
Signup here or Login here
PsikoMedia © 2008-2014 ® All Rights Reserved