Advertise
TOTAL MEMBERS:
42.026
TOTAL FOBLOGS:
71.387
TOTAL FRIENDSHIPS:
165.286
Searching:
Create Blog

Pernah Main Di Fast & Furious, Mantan Miss Israel Bakal Perankan Wonder Woma(Cantik!)

Navigation: Foblog Online » Lihat Semua Foblog » Forum » Lounge » Pernah Main Di Fast & Furious, Mantan Miss Israel Bakal Perankan Wonder Woma(Cantik!)
Published on 05 December 2013 16:01 by Contributor ForumComment
Category: Forum » Lounge220 Views 2529 Chars
Short URL: Print Pernah Main Di Fast & Furious, Mantan Miss Israel Bakal Perankan Wonder Woma(Cantik!)   PDF Pernah Main Di Fast & Furious, Mantan Miss Israel Bakal Perankan Wonder Woma(Cantik!)

Pernah Main Di Fast & Furious, Mantan Miss Israel Bakal Perankan Wonder Woma(Cantik!)


Ini Wajah Si Cantik Gal Gadot (Bening Abis)
LOS ANGELES- Gal Gadot, salah satu aktris dari film Fast & Furious, kini akan berperan sebagai Wonder Woman di film Batman vs. Superman.

Film tersebut merupakan sekuel dari film Man of Steel yang diperankan oleh Henry Cavill. Sementara untuk peran Batman, jatuh ke tangan Ben Affleck.

Gal Gadot merupakan mantan Miss Israel dan sempat membintangi sejumlah film, seperti Date Night dan Knight and Day. Sedangkan di film Fast & Furious, dia berperan sebagai Gisele Harabo untuk tiga film, sebelum akhirnya pada seri keenam karakternya tewas.

Aktris berusia 28 tahun tersebut langsung mengumumkan keikutsertaannya di film Batman vs. Superman melalui akun Twitter resminya.

Wonder Woman! Sangat menyenangkan!!! Tidak bisa mengekspresikan betapa bahagianya saya, tulis Gal Gadot, Kamis (4/12).

Film sekuel Man of Steel ini masih akan disutradarai oleh Zack Snyder, yang juga pernah sukses menyutradarai film 300. Selain Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams juga akan kembali memerankan Lois Lane.

Aktor Laurence Fisburne dan Diane Lane juga dikabarkan akan hadir dalam sekuel ini.

Pemilihan aktor untuk sejumlah tokoh superhero utama DC Comics ini langsung menimbulkan kabar akan dibuatnya film Justice League, untuk menyaingi film The Avengers dari komik Marvel.

Para superhero yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, dan Green Lantern ini gosipnya akan dirilis pada 2017. Sedangkan film sekuel Man of Steel bakal dirilis pada 2015.

Wonder Woman merupakan salah satu karakter perempuan terkuat dan menjadi favorit penggemar. Tak hanya Gal adalah aktris yang hebat, dia juga punya kualitas dan sangat sempurna untuk peran ini, ujar Zack Snyder dalam sebuah pernyataan resmi.

Pemilihan Gal Gadot sebagai Wonder Woman merupakan keputusan besar, karena belum ada aktris wanita yang bisa menghidupkan kembali karakter superhero itu.

Aktris Lynda Carter, yang berperan sebagai Wonder Woman di serial televisi tahun 1970-an, dianggap aktris yang paling sempurna memerankan Wonder Woman. Hal ini membuat banyak keraguan menampilkan tokoh Wonder Woman, karena orang pasti akan langsung membanding-bandingkan dengannya.

Kita lihat saja nanti, apakah Gal Gadot mampu memerankan Wonder Woman. Ini Wajah Si Cantik Gal Gadot (Bening Abis)


Kata Kunci:



Dapatkan informasi terbaru dan menarik melalui media sosial PsikoMedia

PsikoMedia on Facebook:

 
PsikoMedia on Twitter:

 

 
  

Baca Juga
Foblog Psikologi :Foblog Lain-lain :


Facebook Comments





Kirim Komentar


Login first to leave a comment.
Signup here or Login here
PsikoMedia © 2008-2014 ® All Rights Reserved