Advertise
TOTAL MEMBERS:
42.225
TOTAL FOBLOGS:
91.644
TOTAL FRIENDSHIPS:
165.300
Searching:
Create Blog

Ahmad Dhani Mengamuk Dibilang Bangkrut

Navigation: Foblog Online » Lihat Semua Foblog » Forum » Berita dan Politik » Ahmad Dhani Mengamuk Dibilang Bangkrut
Published on 01 December 2013 14:40 by Contributor ForumComment
Category: Forum » Berita dan Politik825 Views 3128 Chars
Short URL: Print Ahmad Dhani Mengamuk Dibilang Bangkrut   PDF Ahmad Dhani Mengamuk Dibilang Bangkrut
 
  

Ahmad Dhani Mengamuk Dibilang Bangkrut


Centroone.com . Ahmad Dhani membantah dirinya telah bangkrut, karena membiayai putra ketiganya, Dul dan para korban kecelakaan maut.

Bahkan, pentolan Dewa tersebut tidak pernah berucap dirinya telah bangkrut.

"Apa ada statement saya sedang bangkrut? Ada nggak? Kalau orang tersebut bilang bangkrut, itu berarti menghina dan merendahkan saya," ujar Dhani, Jumat (29/11), saat ditemui di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Dhani, hal tersebut merupakan suatu penghinaan terhadap dirinya. Bahkan, ia akan melaporkan orang yang menyebar fitnah dirinya bangkrut ke pihak kepolisian.

"Mungkin saja bisa dilaporkan. Kalau saya bilang bangkrut mana, itu fitnah dan pencemaran nama baik. Pernah ada nggak saya ada statement bangkrut. Kalau ngomong hati-hati," urai Dhani.

http://www.centroone.com/female/2013...lang-bangkrut/

TEMPO.CO, Jakarta - Awal September lalu, AQJ mengalami kecelakaan di tol Jagorawi, Jakarta Timur. Saat itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya kehilangan kendali lantaran melaju dengan kecepatan 176 kilometer per jam. Mobil lalu menabrak pembatas jalan dan menghantam mobil dari arah berlawanan. Kejadian ini pun menelan tujuh korban meninggal dan luka-luka. Sebagai ayah dari AQJ, Ahmad Dhani pun berjanji untuk menanggung semua biaya ke 13 korban.
"Dari kasus ini, pengeluaran saya sudah mencapai Rp 2 Miliar. Dan hal ini saya lakukan sebagai wujud dari tanggung jawab saya kepada korban, bukan sebagai cara untuk menghindar dari tindak pidana," ujar Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Rabu 13 November 2013.
"Namun keadaannya sekarang, saya tidak memiliki duit lagi. Malah kemarin sempat menelpon salah satu televisi nasional Indonesia untuk membayarkan gaji saya saat menjadi juri sebuah acara musik," jelas Dhani. "Saya membutuhkan uang tersebut untuk membantu salah satu korban (Pak Wahyudi) yang saat ini harus segera menjalani operasi kandung kemih."
"Saat ini saya juga belum bisa membawa Dul ke Singapura untuk berobat karena keadaan Dul yang belum pulih total dan juga karena uangnya sudah habis. Jadi saya sudah tidak ada biaya untuk berbuat banyak kepada Dul, jika nantinya dia dipenjara ya dipenjara saja," ucapnya.
Dhani juga mengungkapkan, jika nantinya ia benar-benar membutuhkan uang, ia pun akan menjual barang-barang antik koleksinya. Ketika ditanya apakah Maia Estianty, Ibunda Dul, ikut sumbangsih dalam perkara ini, Dhani berkata, "Wah, saya tidak bisa menjawab. Dalam membiayai hal tersebut kami tidak patungan. Mau minta juga, saya malu. Tapi kan seharusnya kan tepo sliro. Namanya juga anak bersama, jadi seharusnya saat senang bareng ya susah juga bareng."

http://id.berita.yahoo.com/ahmad-dha...000239721.html

Bersyukurlah dulu Dhani...jangan ngamuk dulu...itu sebagian amal dan perbuatan...


Kata Kunci:



Dapatkan informasi terbaru dan menarik melalui media sosial PsikoMedia

PsikoMedia on Facebook:

 
PsikoMedia on Twitter:

 

Baca Juga
Foblog Psikologi :Foblog Lain-lain :


Facebook Comments





Kirim Komentar


Login first to leave a comment.
Signup here or Login here
PsikoMedia © 2008-2014 ® All Rights Reserved